******

10 Macam siksaan wanita di neraka Jahannam yang harus kamu ketahui



Assalamualaikum Wr. Wb.

Kamu seorang perempuan? Ada kalanya kamu harus mengetahui siksaan-siksaan wanita di neraka Jahannam yang tidak taat kepada Allah SWT. Supaya kamu lebih tahu, dan banyak tahu bahwa didunia ini hanyalah kenikmatan sementara untuk mencari bekal-bekal kita diakhirat nanti.

Memang pernah dikatakan oleh para ulama bahwa orang-orang yang lebih banyak menghuni neraka yaitu para kaum hawa. Mereka adalah wanita-wanita yang tidak taat kepada Allah, yang suka mengumbar aurat, berzina, bergosip (Gibah), dan keburukan-keburukan lainnya.

Baca juga : 3 Langkah tepat supaya istiqomah dalam berhijrah

Inilah pertanda akhir zaman yang sudah muncul. Semoga kita adalah umat akhir zaman yang senantiasa taat kepada Allah SWT. Amiin..

Maka dari itu saya akan mengingatkan apa saja siksaan-siksaan yang akan dialami kaum hawa yang tidak taat kepada Allah SWT.

1. Wanita yang digantung rambutnya dan otaknya mendidih.

Wanita ini adalah wanita-wanita yang selalu mengumbar aurat mereka dan memperlihatkannya kepada para lelaki yang bukan mahramnya. Serta wanita-wanita yang tidak menutupi rambutnya.

Dan di zaman sekarang inilah sudah banyak yang bersuka ria memperlihatkan rambutnya didepan lelaki yang bukan mahramnya. Bahkan banyak yang mengumbarnya di sosial media.

Ketahuilah wahai kaum hawa, bukan hanya kamu yang akan mendapatkan dosa dari auratmu yang kamu tutup, tetapi para lelakipun akan mendapatkan dosa tersebut. Jika kamu upload photo-photomu yang menampilkan auratmu di social media. Sudah berapa banyak dosa yang akan terkumpul?
Wallahualam...

2. Wanita yang digantung lidahnya dan cairan aspal panas dituangkan kedalam tenggorokannya.

Wanita ini adalah wanita yang sering melukai hati suaminya dengan lidahnya atau kata-kata kotornya. Mereka akan digantung dengan lidahnya dan terbukalah mulutnya maka cairan aspal panas yang sangat mendidih dimasukan kedalam tenggorokannya dan tangannya dikeluarkan dari punggungnya.

Sungguh siksaan yang amat pedih bagi wanita yang suka menyakiti hati suaminya. Wanita ini wanita yang tidak bisa menjaga ucapannya terhadap suaminya.

Seorang Istri seharusnya senantiasa membahagiakan suaminya. Jika sang suami datang dengan keadaan lelah ketika bekerja, maka sambutlah suamimu dengan suka ria. Berilah suami minum, walaupun suamimu belum memintanya. Dan berdandanlah dengan baik untuk suamimu.

Sungguh balasannya surga bagi para wanita shalihah yang suka membahagiakan suaminya.

3. Wanita yang digantung dengan buah dadanya

Wanita ini adalah wanita yang menyusui anak orang lain tanpa seizin suaminya. Bukan hanya menyusui anak orang lain, wajib hukumnya bagi seorang Istri meminta izin kepada suami walaupun hanya untuk keluar rumah. Izin suami sangat penting bagi Istri sebelum melakukan sesuatu.

Maka dari itulah meminta izin terlebih dahululah sebelum kamu akan melakukan sesuatu. Jika kamu akan belanja dan keluar rumah, meminta izinlah kepada suamimu.

4. Wanita yang diikat dengan kaki dan tangan mereka.

Inilah siksan bagi para wanita yang tidak mandi wajib dari Haid dan Nifas, serta bagi wanita yang keluar rumah tanpa seizin suaminya.

Mandi wajib sangat diwajibkan bagi kita untuk membersihkan kotoran-kotoran dan najis dari tubuh kita. Ketika kamu sudah Haid, maka mandi wajiblah. Jika tidak maka siksaan inilah yang akan didapat. Naudzubillah...

Selain mandi wajib, wanita yang keluar rumah tanpa seizin suaminya juga akan mendapatkan siksaan ini. Maka dari itu biasakanlah kamu meminta izin kepada suamimu sebelum keluar rumah.

5. Wanita yang diikat dengan kaki dan tangannya sampai ke ubun-ubun dibelit dan disengati ular dan kalajengking.

Siksaan ini diperuntukan bagi kaum hawa yang dia mampu sholat dan berpuasa, namun tidak mengerjakannya. Siksaan ini juga diperuntukan bagi wanita yang tidak mau wudhu dan mandi wajib. Naudzubillah...

Jika kamu mampu untuk sholat dan tidak sedang berhalangan, maka laksanakanlah. Karena sholat itu adalah kewajiban seluruh umat muslim/muslimah untuk beribadah kepada Allah SWT. Jika tidak siksaan inilah yang akan engkau dapat. Naudzubillah...

Jika kamu mampu juga untuk berpuasa ramadhan, maka puasalah juga. Wajib hukumnya berpuasa ramadhan bagi kaum wanita yang tidak berhalangan.

Selain tidak sholat dan puasa, kaum wanita yang tidak mandi wajib juga akan mendapatkan siksaan ini. Naudzubillah...

6. Wanita yang memakan badannya sendiri.

Wanita ini adalah wanita yang suka membicarakan aib orang lain dan bersolek untuk dilihat oleh laki-laki. Membicarakan keburukan orang lain adalah termasuk gibah. Dan ini adalah dosa balasannya.

Baca juga : Shalihah tapi pacaran? Kamu harus merenung.

Sungguh jika kita mengetahui aib orang lain, maka janganlah kamu menceritakannya kepada orang lain. Cukup kamu saja yang tahu.

7. Wanita yang menggunting-gunting badannya sendiri.

Siksaan ini siksaan bagi wanita yang suka memanjakan diri supaya ingin terkenal dan mempertontonkan perhiasan-perhiasannya kepada orang banyak sehingga mereka tertarik kepadanya.

Wanita inilah wanita yang suka pamer kemewahan-kemewahannya untuk disanjung orang-orang. Bahkan untuk terkenal bagi mereka yang melihatnya.

Sungguh perbuatan pamer juga perbuatan yang dilarang oleh Allah SWT.

8. Wanita berkepala babi dan badannya seperti keledai.

Wanita yang mendapatkan siksaan ini adalah wanita yang suka berdusta dan mengadu domba orang lain. Berdusta dan mengadu domba adalah perbuatan yang dilarang dan berdosa.

Mendustai teman terdekatmu, sahabatmu, ataupun orang-orang lain sehingga mereka mendapatkan masalah atau musibah, tentu siksaan inilah yang akan didapat oleh mereka. Dan juga wanita yang suka mengadu domba orang lain, sungguh siksaan inilah balasannya. Naudzubillah...

9. Wanita berbentuk anjing dan api dimasukan kedalam mulut mereka hingga keluar dari duburnya, dan malaikat memukul-mukul kepalanya.

Siksaan pedih ini diperuntukan bagi kaum wanita yang ahli fitnah dan marah-marah kepada suaminya.

Memang mulut lebih tajam daripada pedang, karena mulut dapat mengeluarkan kata-kata yang terkadang akan membuat orang sakit hati.

Tak luput dari fitnah, sungguh fitnah akan membuat orang yang difitnah tersebut sakit hati. Mereka tidak melakukan suatu perbuatan, dan kamu menuduhnya. Ini tentunya akan mendapatkan luka dalam, apalagi sampai orang-orang terdekatnya mempercayai fitnah tersebut.
Naudzubillah...

10. Wanita diikat kedua kakinya sampai payudara dan kedua tangannya sampai ke ubun-ubun mereka dan disengati ular dan kalajengking.

Siksaan ini diperuntukan bagi kaum wanita pezina dan membiarkan laki-laki lain berzina dengannya. Sungguh Azab yang sangat pedih balasannya. Naudzubillah.

Kita tahu diakhir zaman ini sudah banyak sekali wanita-wanita yang hamil diluar nikah. Sungguh siksaan inilah yang mereka dapat jika tidak bertobat sama sekali.

Inilah dampak negatif dari pergaulan wanita yang terlalu dekat dengan kaum pria yang bukan mahramnya. Mereka senantiasa merasa senang untuk bergaul dengan pria yang bukan mahramnya. Bahkan telah banyak yang mengira bahwa hal ini adalah hal yang lumrah dan biasa-biasa saja.

Semoga wanita yang baca Artikel ini bukan termasuk golongan-golongan wanita diatas. Amiin...

Segeralah kita bertobat, jika kita juga pernah melakukan kemaksiatan-kemaksiatan yang dapat membuat murka Allah SWT. Memohon ampunannya, dan kembali ke jalan-Nya yang lurus.

Wanita adalah perhiasan terbaik didunia bagi suaminya, maka jagalah dirimu jangan sampai dirimu tercoreng oleh kemaksiatan-kemaksiatan. Bersyukurlah kepada Allah SWT atas kenikmatan-kenikmatan-Nya dan berharap kita tetap berada dijalan-Nya yang lurus. Amiin..

Artikel ini saya buat hanya semata-mengingatkan kepada para pembaca, bahwa balasan-balasan kemaksiatan diakherat kelak sangat pedih daripada ujian-ujian didunia.

Semoga artikel ini dapat memberikan hidayah dari Allah SWT kepada kita semua supaya senantiasa berada dari perlindungannya.

Semoga bermanfaat, dan jangan lupa dishare ya Sob.

@makassar_info on Instagram

12 Responses to "10 Macam siksaan wanita di neraka Jahannam yang harus kamu ketahui"

  1. naudzubillah min dzalik jangan sampe terjadi dengan keluarga kita..ngebacanya aja udah sangat ngeri apalagi ngebayanginnya..

    ReplyDelete
  2. Replies
    1. Iya Gan, semoga kerabat kita yang wanita tidak termasuk orang2 yg merugi kelak... amiin

      Delete
  3. Artikel yang sangat bermanfaat, semoga banyak wanita yang sadar akan hal ini

    ReplyDelete
  4. ngeri banget ya , semoga bagi wanita yang melihat artikel ini dapat di bukakan pintu hatinya jadi lebih baik & lebih shalehah lagi amin.

    ReplyDelete
  5. semua ada pertanggung jawabannya di yaumul hisab

    ReplyDelete
  6. Semoga kita semua dijauhkan dari api neraka aamiin..

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel