******

3 Tanda kemunculan Dajjal Al-Masih

Assalamualaikum Wr. Wb.
Dajjal adalah mahkluk keturunan Nabi Adam yang nanti akan menyebarkan fitnah besar diakhir zaman. Kemunculannya akan menyebarkan fitnah bahwa dia mengaku-ngaku sebagai Tuhan. Dia akan memunculkan beberapa sihir atas ijin Allah SWT untuk merayu manusia didunia menjadi pengikutnya. Dan bagi orang yang imannya kecil, dia akan langsung murtad dan menjadi pengikut Dajjal. Naudzubillah...



Pengikut-pengikut Dajjal terbanyak dimuka bumi ini nanti adalah para kaum Wanita. Sehingga Rasulullah SAW memerintahkan untuk mengikat istri-istri kita, dan anak-anak perempuan kita ditiang-tiang rumah dan jangan sampai mereka keluar rumah. Karena kaum wanita akan mudah terbuai oleh sihir dari Dajjal.

Namun, kini Dajjal sedang ditahan disebuah pulau entah dimana. Sebelum muncul dengan atas ijin Allah SWT dan menyebarkan fitnah dimuka bumi ini, akan ada 3 tanda munculnya Dajjal. Setelah 3 tanda ini muncul, Dajjal akan keluar dan mengililingi daerah-daerah didunia ini.

Lalu apakah saja 3 tanda-tanda kemunculan Dajjal??

3 Tanda kemunculan Dajjal


1. Mengeringnya sungai Tiberias

Salah satu tandanya yang pertama adalah mengeringnya sungai tiberias yang terletak di Israel. Dan kini sungai ini sudah mulai susut sehingga muncul pulau-pulau kecil, dimana ini adalah dasar dari sungai tiberias yang muncul kepermukaan karena susutnya air sungai tiberias.



Sehingga pemerintah Israel sudah mengumumkan di televisi nasionalnya bahwa tidak mungkin lagi air untuk minum dan kehidupan bangsa Yahudi mengandalkan dari sungai tiberias.

Surutnya sungai tiberias kini sudah masuk dalam kondisi paling bawah. Sehingga jika memang sungai tiberias nanti benar-benar surut, maka pertanda munculnya dajjal yang pertama sudah terjadi. Wallahualamm...

2. Kebun kurma di Baisan sudah tidak berbuah

Dalam Hadits Shahih Imam Muslim, tanda munculnya Dajjal adalah kebun di Baisan sudah tidak berbuah lagi. Sudah dari beberapa tahun kebelakang kebun kurma ini sudah tidak lagi berbuah, dan ini benar-benar terjadi. Kebun kurma yang terletak diantara Yordania dan Palestina ini sudah 100% semua pohon-pohonnya tidak lagi berbuah.

Sehingga tanda kedua munculnya Dajjal kini sudah terbukti dengan tidak berbuahnya kebun kurma Baisan. Wallahualam...

3. Mata air zughar sudah tidak mengeluarkan air

Dan yang terakhir adalah Mata air zughar tidak mengeluarkan air lagi. Mata air zughar ini masih menyambung dengan danau tiberias, terletak disebelah selatan dari danau tersebut dan masuk kedalam wilayah Syiria.

Mata air zughar ini sudah tidak lagi mengeluarkan air, bahkan kini sudah tidak mengeluarkan setetes airpun. Sehingga tanda yang ketiga bahwa dajjal akan muncul sudah terbukti.

Semua ketiga tanda-tanda munculnya dajjal sebenarnya sudah terbukti. Namun kapan keluarnya Dajjal Al-Masih, masih rahasia Allah SWT.

Sehingga sudah sangat dekat sekali fitnah terbesarnya yang nanti akan menyelimuti seluruh dunia kecuali Mekkah dan Madinah yang tidak bisa didatangi Dajjal. Karena para Malaikat akan menjaga kedua kota tersebut.

Mungkin cukup sekian artikel 3 tanda kemunculan Dajjal Al-Masih yang bisa saya sampaikan. Mohon maaf apabila ada kesalahan dan kekurangan. Semoga bermanfaat. Jangan lupa dishare ya.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

@erikocta on Instagram

0 Response to "3 Tanda kemunculan Dajjal Al-Masih"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel